Breaking News

Bersama Denga Staf Kecamatan Diwilayah Binaan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos


Simalungun  |  Dalam menciptakan interaksi dan komunikasi terkait kondisi desa binaan, Personil Koramil 06/Padang Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun, Babinsa Pelda Purnomo melaksanakan kegiatan Komsos bersama Kasi Pemerintahan Ibu Cantian Sihotang beserta staf kantor camat dan Bidan puskesmas Ibu Manurung dalam rangka meningkatkan hubungan Silaturahmi dengan aparat pemerintahan. Komsos tersebut bertempat di di Kantor Camat Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Jumat (30/04/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. Babinsa Pelda Purnomo bersama Kasi Pemerintahan Ibu Cantian Sihotang beserta staf kantor camat dan Bidan puskesmas Ibu Manurung saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa didesa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan" ujar Babinsa Pelda Purnomo.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN