Breaking News

Bantu Warga Lakukan Kebersihan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warga Gotong Royong


Batu Bara  |  Menerapkan budaya gotong royong yang sudah turun temurun, Bintara Pembina Desa (Babinsa) koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan, Sertu M. Khaidir turut serta melaksanakan Gotong royong bersama Staf Kelurahan. Giat tersebut dilaksanakan di Kantor Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (17/04/2021).

Sertu M. Khaidir mengungkapkan, “Gotong royong membersihkan kantor kelurahan, agar terlihat rapi dan bersih,” kata Babinsa disela – sela gotong royongnya dengan warga Labuhan Ruku. Sasaran Gotong royong, yakni membersihkan semak, rumput dan sampah di Kantor Kelurahan.

Babinsa menyebutkan bahwa, “Kegiatan ini sebagai pembinaan teritorial Babinsa di wilayah binaan. Kita juga berupaya membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat dalam memberikan contoh ke masyarakat membudayakan hidup bergotong royong, dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan, disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun ” jelas Sertu M. Khaidir.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN