Jumat, 16 April 2021

Bantu Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Selesaikan Masalah Dengan Kepala Dingin

Bantu Warga Binaan, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Selesaikan Masalah Dengan Kepala Dingin



Asahan  |  Agar permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan dan saling memaafkan.Personel Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Babinsa Serma SJ. Daulay turut serta melaksanakan kegiatan menyelesaikan masalah warga yg berselisih paham antara ibu bahdia dengan Bapak Husein di Dusun 3 Desa Sei Kepayang Tengah. Giat tersebut bertempat di Desa seikepayang tengah Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Jumat (16/04/2021).

Pertemuan ini bertujuan agar permasalahan dapat diselesaikan secara kekeluargaan dan tanpa dibawa kejalur hukum dan tanpa menimbulkan masalah yang berdampak keributan antara kedua belah pihak,” ujar Babinsa Serma SJ. Daulay.

Melalui mediasi ini, kedua belah pihak pun sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan, namun demikian tetap akan dibuat surat perjanjian dengan disertai tanda tangan diatas materai dari kedua pihak, agar tidak timbul permasalahan dikemudian hari, meski berlangsung lama namun situasi berjalan lancar dan kondusif,” tutur Babinsa. Permasalahan pun akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan dan saling memaafkan.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved