Breaking News

Bagi Pengendara Motor, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait Laksanakan Razia Ops Keselamatan Toba 2021


Simalungun  |  Demi memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, dalam kesempatan ini Personel Bintara Pembina Desa Serka Irwandi salah satu anggota Koramil 18/Sarang Padang jajaran Kodim 0207/Simalungun turun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan razia masker bersama anggota Polsek Dolok Silau, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Saran Padang Saribu Dolok Kabupaten Simalungun, Selasa (20/04/2021).

Kegiatan ops keselamatan toba 2021 ini dalam rangka mendukung pemerintah  mencegah penyebaran covid -19 di daerah Sumut kususnya Kabupaten Simalungun. Serka Irwandi mengungkapkan kami melaksanakan  razia masker bagi pengendara yang melintas  dan menghentikan setiap warga yang tidak memakai masker.

Lebih lanjut Babinsa Serka Irwandi, mengungkapkan kami juga menghimbau pada warga agar tidak mudik ke kampung demi menjaga keselamatan diri dan keselamatan kita semua dari Virus covid -19, terang Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN