Jumat, 23 April 2021

Anjangsana Rumah Kerumah Dilakukan Personel jajaran kodim 0207/Simalungun Samapaikan Protokol Kesehatan

Anjangsana Rumah Kerumah Dilakukan Personel jajaran kodim 0207/Simalungun Samapaikan Protokol Kesehatan


Pematang Siantar  |  Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Personel bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan Kodim 0207/Simalungun Serda Samson Friono melaksanakan komsos bersama warga agar bersama sama  penegakan disiplin  Protokol Kesehatan. menjaga Jarak guna mencegah penyebaran virus covid 19. di Kelurahan Mekar Nauli kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang  Siantar, Sabtu (24/04/2021).

Melihat adanya tren kenaikan penyebaran virus covid 19 yang akhir akhir ini ada warga tertular atau terinveksi Virus Covid -19 membuat Babinsa sering turun ke desa binaan dalam rangka menghimbau dan mensosialisaikan program pemerintah PPKM Mikro.

Pada kesempatan tersebut, menurut serda Samson kegiatan Patroli keliling di Desa Binaan  yang dilakukanya akan terus dilakukanya di wilayah binaanya dalam rangka untuk mencegah penyebaran covid -19. Mudah mudahan wabah virus covid 19 ini akan cepat pergi dari NKRI kususnya  kelurahan Mekar Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang siantar.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved