Selasa, 27 April 2021

Ajak Warga Binaan Untuk Selalu Memakai Masker Jika Bepergian Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Ajak Warga Binaan Untuk Selalu Memakai Masker Jika Bepergian Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Agar terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa Koramil 15/Bandar Pulau dengan warga masyarakat serta dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah, dengan melalui anggota Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Erianto bersama Babinkamtibmas Briptu Imam Syafi'i  melaksanakan Kegiatan Komsos di Kediaman Kades Perkebunan Aek Tarum Bapak Ahmad Yani SMG di Dusun I Desa Perk Aek Tarum Kec.Bandar Pulau guna memupuk silaturahmi dan menjaga keharmonisan serta kekompakan antara Babinsa, Babinkamtibmas dan warga desa binaan, Senin (26/02/2021).

Dengan menghimbau agar Bapak Ahmad Yani SMG saat berpergian menggunakan masker dan tetap menjaga stamina tubuh agar terhindar dari penularan virus covid-19. Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan masyarakat binaannya serta untuk monitoring situasi Pandemi Virus Covid-19 di wilayah binaannya. Sesuai dengan himbauan dari komando atas dan pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka aparat kewilayahan berperan penting, untuk selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker.

Babinsa Koptu Erianto di wilayah binaan berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19 ini. “Selain itu saya juga menghimbau kepada Keluarga Ibu Sinurat yang intinya mari kita berpola hidup sehat dan turut serta dalam memutuskan penyebaran wabah atau virus Covid-19 ini melalui 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ungkap Babinsa Koptu Erianto. “Marilah kita bersama – sama ikuti himbauan Pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu,” tutupnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved