Breaking News

Adakan Jumat Bersih, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Kompak Gotong Royong Bersama Masyarakat

 


Asahan  |  Dengan adanya Jumat bersih dan gotong royong bersama babinsa dan masyarakat terjalin hubungan yang sangat baik di desa binaan, maka Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma supriyono, Serda halimat, dan Serda Syahtijal melaksanakan giat jumat bersih dan gotong royong di Desa Sei Kepayang tengah bersama masyarakat. Giat tersebut bertempat di Desa sei kepayang kanan Kec Sei kepayang kabupaten Asahan, Jumat (09/04/2021).

Babinsa Serma supriyono, Serda halimat, dan Serda Syahtijal bersama Masyarakat nampak saling bahu-membahu dalam kegiatan Jumat bersih di Wilayah Binaannya, Kegiatan ini tercipta berkat komunikasi Babinsa yang selalu berkoordinasi dengan Masyarakat di Desa Binaannya untuk melaksanakan Jumat Bersih.

Jarton zelaku Kepala Desa mengatakan, "Jumat Bersih ini dirasa sangat bermanfaat bagi Masyarakat dengan sasaran pembersihan lingkungan dan sebagian tempat ibadah dan jalan umum agar kebersihan selalu terjaga apalagi sudah memasuki musim hujan. Dengan menumbuhkan rasa gotong-royong di kalangan Masyarakat maka akan tercipta kebersamaan dan kerukunan. 


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN