Minggu, 21 Maret 2021

Laskar Merah Putih Tulungagung Komitmen Melestarikan Alam

Laskar Merah Putih Tulungagung Komitmen Melestarikan Alam

Laskar Merah Putih Tulungagung Komitmen Melestarikan Alam

SULUH POS ■ Guna memperingati hari Hutan Sedunia, Laskar Merah Putih MARCAB Tulungagung yang dipimpin oleh Hendri Dwiyanto mengajak seluruh jajaran melakukan penanaman sejuta pohon, pada Minggu,(21/03/2021).

Berbagai jenis pohon yang ditanam meliputi, pohon kayumanis, sukun, maoni, jambu dll. Kegiatan penghijauan ini bertempat di Desa Nyawangan, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan penanaman sejuta pohon Ketua DPRD Tulungagung Marsono, Ketua KPHL Sendang Slamet Wahyudi, Dinas Kehutanan diwakili Wahyudi Widodo, para siswa siswi SMP Sendang, pecinta lingkungan hidup dan para relawan.

"Kegiatan ini jangan hanya dilakukan di daerah sini aja. Kita harus getok tular, sehingga kita nantinya bisa melakukan kegiatan yang sama di daerah lain," jelas Hendri Dwiyanto.

Ketua DPRD Tulungagung Marsono menyambut baik giat tersebut.

"Saya selalu dan selalu terus menerus, dan tiada berhenti selama hayat masih dikandung badan, selama air masih bisa mengalir, selama masih ada awan menjadi hujan, kita tidak akan berhenti untuk berbuat yang bermanfaat bagi warga," pungkasnya.(by)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved