Senin, 08 Maret 2021

Kontraktor Bingung, PT. RAPP Diduga Tidak Bayar Hasil Kerja Kontraktor Selama 3 Tahun

  Kontraktor Bingung, PT. RAPP Diduga Tidak Bayar Hasil Kerja Kontraktor Selama 3 Tahun

Kontraktor Bingung, PT. RAPP Diduga Tidak Bayar Hasil Kerja Kontraktor Selama 3 Tahun

SULUH POS ■ PT.RAPP perusahaan raksasa yang berdomisili di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Riau, diduga tidak membayarkan hasil jerih payah yang dikerjakan oleh kontraktor di Estate Logas, pada Senin (08/03/21)

Informasi ini diketahui  langsung oleh INSAN A.Md.Kom, pemimpin redaksi infolensa.com yang kebetulan saat itu bekerja menjadi kontraktor di Estate Logas.

Insan menjelaskan, bahwa sudah 3 tahun ia menunggu hasil jerih payahnya selama bekerja di Estate logas. Namun pihak managemen terus memberikan janji palsu terhadap insan.

"Saya sudah hampir 3 tahun menunggu hasil jerih payah dari yang telah saya kerjakan, tapi mengapa pihak RAPP tidak mau membayarkan hasil kerja yang selama ini saya kerjakan, malahan maneger yang bermasalah dengan kita, sekarang sudah dirumahkan atau di PHK," jelasnya.

Dia menambahkan, saya coba menghubungi maneger yang dirumahkan tersebut atau di PHK melalui telfon seluler bahwasannya dia tidak bisa lagi untuk berkomunikasi dengan atasannya, karena dia sudah di PHK, begitu yang disampaikan oleh maneger yang menangani hasil kerja kita. 

"Dari situlah saya kebingungan bagaimana cara mengeluarkan uang saya yang belum di bayarkan oleh pihak RAPP, sementara para pekerja sudah saya talangi uang kerjanya," jelas Insan.

Harapan saya, imbuh Insan, uang saya harus di bayarkan. Saya sebagai Ketua Internal Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Riau akan menyikapi, jika hal tersebut tidak dibayarkan.

Sementara itu, dari hasil konfirmasi kepada Budi Waskito ( BW) Maneger Estate Logas yang sekarang dipercaya memimpin Estate Logas, mengatakan dirinya tidak mengetahui dengan hal ini, dan semua sudah di tangani oleh managemen.  

Hingga berita ini dirilis, pihak managemen RAPP tidak bisa di hubungi guna klarifikasi. Begitu juga terkait keterangan kapan uang  para kontraktor yang bekerja di estate logas dibayarkan.

Sumber :  infolensa


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved