Jumat, 26 Maret 2021

Jumat Berkah, Polsek Kemangkon Berbagi Dengan Tukang Becak dan Ojek

   Jumat Berkah, Polsek Kemangkon Berbagi Dengan Tukang Becak dan Ojek

Jumat Berkah, Polsek Kemangkon Berbagi Dengan Tukang Becak dan Ojek

SULUH POS ■ Sebagai wujud kepedulian Polri untuk masyarakat, Polisi Polsek Kemangkon melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian nasi bungkus. 

Nasi bungkus dibagikan kepada warga yang melintas di depan Mapolsek, pada Jumat (26/3/2021).

Sasaran warga yang diberikan nasi bungkus dari Polsek Kemangkon yaitu para tukang becak, tukang ojek, pedagang keliling dan sejumlah lansia yang melintas. Ada belasan bungkus nasi yang dibagikan polisi.

Kapolsek Kemangkon AKP Damar Iskandar mengatakan bahwa bagi-bagi makanan untuk warga merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan. Namun kali ini berbeda karena proses memasak nasi bungkus dilakukan di dapur Mapolsek Kemangkon oleh anggota.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial anggota terhadap sesama. Anggota polsek memasak makanan kemudian dibagikan ke sejumlah masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Kemangkon,” tuturnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini merupakan hal yang positif apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian masyarakat. Oleh karena itu kegiatan serupa akan terus dilaksanakan.

“Apa yang telah kita berikan semoga bisa sedikit membantu warga yang memang membutuhkan dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” jelas kapolsek.

( Hms )

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved