Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pangulu Dalam Rangka Perbaikan Jalan Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalam rangka membangun kebersamaan maka, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Saribu Dolok jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Tuah M Damanik turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan pendampingan pangulu nagori Bandar Saribu dalam rangka perbaikan jalan antar Nagori, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Kecamatan Saribu Dolok Kabupaten Simalungun, Rabu (23/08/2023).

Disamping tugas dan tanggung jawab yang lainnya, disela kegiatan Babinsa Babinsa Kopda Tuah M Damanik bersama Pemerintahan Kepenghuluan gelar pemantauan perbaikan jalan. Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. "Oleh karenanya, Babinsa dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat," ujarnya

Seorang Babinsa mempunyai tugas yang sangat besar dan berat, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. "Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, dapat menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara aparat TNI di kewilayahan dengan masyarakat," harapnya. Pangulu mengapresiasi dan senantiasa mendukung program TNI melalui Babinsa. "Senantiasa bersinergi terkait kegiatan perawatan insfraktuktur untuk kepentingan umum sehingah dapat terwujud peningkatan sektor ekonomi dan sosial di Nagori," pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN