Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikuti Giat Forum Konsultasi Publik


Pematang Siantar  |  Mengurangi kesenjangan sosial dikalangan masyarakat binaan, maka Babinsa 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun, Korem 022/PT, Serka Hendra Gunawan melaksanakan kegiatan menghadiri undangan dalam rangka kegiatan Forum konsultasi Publik, tentang pendataan Regsosek perlindungan Sosial dan pemberdayaan masyarakat, Oleh badan Statistik kota pematang Siantar. Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kelurahan  Jln Sibatu-batu Kel Bah Kapul  Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Rabu (10/05/2023).

Tujuan dilaksanakan kegiatan Rapat Forum Konsultasi Publik Regsosek Desa Boto untuk mendata kembali keadaan masyarakat, juga untuk pemuktahiran data agar kesenjangan sosial pemerintah bisa memberikan bantuan dan perbaikan ekonomi tepat sasaran.

Serka Hendra Gunawan selaku Babinsa Desa menyampaikan bahwa kegiatan RFKP Regsosek ini adalah untuk memperoleh data keluarga yang sudah terverifikasi dalam kelompok kesejahteraan keluarga, kemudian pelaksanaan pendataan awal nantinya juga sekaligus rekomendasi untuk pemutahiran data.

“Untuk pemuktahiran data masyarakat secara valid dengan kriteria yakni sangat miskin, miskin, rentang miskin dan tidak miskin yang ada Diwilayah Binaan,” ungkap Serka Hendra Gunawan.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Bah Kapul a.n Pak Jaya Kesuma SH,Asfas 1 BPS Kota Pematangsiantar Ibu Wahyu Andamari, Asfas 2 Mitra BPS a.n Bpk. Ferdinan T.P Sirait,  Administrator Mitra BPS a.n Ibu Hernilina Purba, Babinsa Kel Bah Kapul, Bhabinkamtibmas Kel Bah Kapul, dan Kepling, RW dan RT se Kelurahan Bah Kapul.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN