Breaking News

Lakukan Trial Pembangunan Parit Pasangan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dinas Terkait


Simalungun  |  Guna memeriksa uji ketahanan pembangunan pari maka, anggota Koramil 10/Tanah Jawa Kodim 0207/Simalungun, Sertu Fachrudin menghadiri Trial pembangunan parit pasangan. Kegiatan tersebut berlokasi di Huta Hataran Jawa I Nagori Marubun jaya  Kec. Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Minggu (21/05/2023).

Dalam hal ini, Babinsa Sertu Fachrudin mengatakan, "Pembangunan parit/ drainase ini bertujuan untuk menjadikan sebuah infrastruktur desa yang aman, nyaman, bersih dan sehat. Disamping itu Serda dino wahyudi juga mengimbau kepada warga untuk selalu memelihara drainase agar tidak tersumbat, apalagi di musim penghujan nantinya,” ujarnya.

“Sebagai prajurit, kita tidak ingin hal ini menimpa warga. Untuk itu, kita laksanakan karya bakti pembangunan drainase. Karya bakti ini dilaksanakan untuk mengatasi permasalahan yang ada selama ini di lingkungan masyarakat, khususnya bencana banjir sehingga ke depannya tidak terjadi lagi banjir bila musim penghujan datang,” imbuh

Turut hadir dalam kegiatan Kasi PMN Ibu Juliati, Pj. Pangulu Marubun jaya Bapak Andi S, Pendamping Kecamatan Bapak E.Ambarita, Babinsa Koramil 10/TJ Sertu Fachrudin, Ketua Maujana Nagori Marubun jaya Bpk L Hutabarat, dan Gamot  Nagori Marubun jaya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN