Breaking News

Pos Pam Idul Fitri 1444 H/2023 M Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Dinas Terkait


Tanjung Balai  |  Selain menggelar Pos pemantau arus lalu lintas juga disediakan rest area bagi para pemudik yang ingin istirahat sejenak guna melepas lelah dan ngantuk juga disediakan beberapa makanan ringan bagi para pemudik yang kebetulan mampir disana, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda J Tanjung dan Praka Mhd Sutejo turut serta melaksanakan kegiatan Pos PAM Ops Ketupat Toba 2023 di Wilayah Koramil 09/Tanjung Balai, Selasa (18/04/2023).

Dalam hal ini Personel Koramil 09/Tanjung Balai dengan melaksanakan kegiatan Pos PAM Ops Ketupat Toba 2023 bertempat di Jalan Pahlawan Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai. Adapun Personel Gabungan dalam pelaksanaan Pos PAM tersebut diantaranya, Personel Polres Tanjung Balai 4 Org, Personel Koramil 09/Tanjung Balai 2 Org, Personel Dinkes Tanjung Balai 2 Org, Personel Dishub Tanjung Balai 2 Org, Personel Damkar Tanjung Balai 2 Org, Personel Satpol PP Tanjung Balai 2 Org, Pramuka Tanjung Balai 2 org, untuk Padal Pos PAM Akp R Saragih.

Pada pelaksanaan kegiatan Pos PAM Ops Ketupat Toba 2023 di Wilayah Koramil 09/Tanjung Balai, adapun kegiatan yang dilaksanakan sebagai berikut, Melaksanakan Apel pengecekan (Apel pagi/Malam) Dpp Akp R Saragih, Mengatur Lalin yang macat, Melaksanakan Patroli di Sekitar Pusat Kota Tanjung Balai dan Standby di Pos Pam. Sampai dgn saat ini pelaksanaan giat Pos PAM berjalan dgn aman dan tertib.

Dalam rangka agar terciptanya sinergitas antara TNI/POLRI dan Instansi lainnya yang terkait dalam Pengamanan Lalu Lintas dan Penerapan Protokol Kesehatan bagi masyarakat yang melaksanakan perjalanan. dalam pelaksanaan kegiatan pengisian Pos Pam Idul Fitri 1444 H / 2023 M, dengan memberikan rasa nyaman dan keamanan para pemudik lebaran di Pos pengamanan. “Koramil diterjunkan untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama Polsek. Pos pengamanan untuk memantau lalu lintas arus mudik di pos tersebut para petugas melakukan siaga, termasuk personel dari Koramil, setiap pos diperbantukan 2 personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara bergantian.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN