Breaking News

Rutin Lakukan Giat Gakplin Ditengah Kesibukannya Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Antisipasi penyebaran kembali Virus Corona maka, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka E Damanik turut serta melaksanakan giat Gakplin kepada warga agar tetap mematuhi prokes agar senantiasa tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penularan virus Covid 19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pantoan Maju Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (09/03/2023).

Seluruh Babinsa Koramil akan mendapat giliran untuk melaksanakan gakplin pada malam hari untuk memutus penyebaran virus covid 19 di wilayah Siantar yang akan bergabung dengan Bhabinkamtibmas. Dalam melaksanakan gakplin malah hari ini kita juga harus waspada akan gejolak kegiatan mayarakat yang lain seperti hal, pencurian, jambret dan lain sebagainya yang bisa saja mungkin terjadi pada waktu suasana malam hari.

"Selain itu untuk menghimbau dan mengajak warga masyarakat rokan untuk mau mematuhi ajakan dari kami sebagai pelopor virus covid 19 harus memberi contoh yang tegas dan terarah kepada pengguna jalan pada malam hari," ucap Serka E. Damanik. "Dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga rokan agar tidak terkena dan tidak terpapar virus covid 19 itu sendiri," tutup Babinsa.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN