Breaking News

Melakukan Komsos Bersama Kepala Sekolah dan Guru SDN 122400 Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Guna memantau segalanya berjalan sesuai kaidah, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Hendra Gunawan turut serta melaksanakan kegiatan komsos bersama Kepala sekolah dan Guru SD Negeri 122400 an Ibu Evi Hasibuan untuk membicarakan tentang kegiatan sekolah tentang upacara bendera dan keamanan dan ketertiban lingkungan sekolah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kepala Sekolah SD Negeri 122400 Jalan Libra Raya Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Senin (06/03/2023).

Babinsa Serka Hendra Gunawan melaksanakan komunikasi sosial dengan Kepala sekolah dan Guru SD Negeri 122400 an Ibu Evi Hasibuan, menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi. Kepala sekolah meminta kesediaan Babinsa "untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SDN ini,” katanya.

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun. “Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.

Sementara Babinsa Serka Hendra Gunawan dalam berkomunikasi di sekolah SDN siap membantu, membina serta dalam kesempatan itu juga menyampaikan tidak kalahnya tentang waspada tentang keamanan di dalam sekolah dan pengamanan anak anak dalam kegiatan belajar mengajar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN