Breaking News

Upacara Hari Kesadaran Nasional Di Kantor Camat Bandar Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun   |   Selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada para pemangku kepentingan. Dalam hal ini kegiatan Babinsa Koramil 06/Pdg jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma H.T Sitohang dan serda S.A Damanik menghadiri upacara hari kesadaran nasional, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Bandar yang dilksanakan bertempat di Kantor Camat Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Jumat (20/01/2023).

Pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional  tanggal 17 Januari 2023 sebagai Pemimpin adalah Camat Bandar Bapak ir. sastro tambak. setiap bulannya dilaksanakan upacara ditiap tiap kecamatan diwilayah Koramil 06/Pdg. Peserta upacara adalah seluruh ASN dan Kepala Desa.

Ditempat terpisah, Danramil 06/Pdg menyampaikan, Upacara Kesadaran Nasional pada hari ini merupakan momentum yang baik, untuk melihat dan mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat, ungkapnya.

Dalam upacara dihadiri Camat Bandar, Sekcam, Babinsa, Babinkamtibmas, dan seluruh Kades se Kecamatan Bandar, Upacara ini adalah salah satu upaya peningkatan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN