Breaking News

Manunggal Dengan Rakyat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Cek Dalam Perbaikan Jalan Diwilayah


Asahan  |  Selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, para Babinsa selalu hari ditengha-tengah bersama masyarakat bahu-membahu dalam memangun wilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Eddy Admojo turut serta melaksanakan kegiatan berkunjung ke Desa dan melihat langsung perbaikan jalan, bersama dengan Kades Bapak A Rahan, Bapak Riadi Kaur, Bapak Jonitukang, Kepala Susun Dua dan Babinkamtipmas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun dua Desa Padang Pulau Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan, Senin (16/01/2023).

Peran seorang Babinsa di wilayah binaan, harus mampu menjadi penggerak dan memotivasi seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan. Dengan terjun langsung dilapangan Sertu Eddy Admojo bersama masyarakat dapat memberikan contoh dan dorongan kepada masyarakat dalam membangun infrastruktur di wilayahnya. Selain itu gotong royong yang dilakukan juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat di wilayahnya, hal tersebut sangat penting dilakukan oleh Babinsa, sebagai cara pendekatan dan pembinaan wilayah.

“Pembangunan jalan makadam ini bertujuan untuk memperbaiki fasilitas jalan yang ada di Desa Kalen, karena sebelumnya masih berupa tanah, bila musim penghujan licin dan becek, sehingga kurang nyaman digunakan. Melalui proses musyawarah masyarakat, disepakati untuk melakukan perbaikan dengan cara pembangunan jalan dan dilakukan secara gotong royong bersama warga,” terang Sertu Eddy Admojo.

“Dengan adanya jalan diperkeras ini, pengguna jalan akan lebih nyaman dan kesejahteraan masyarakat lebih meningkat, disamping itu melalui gotong royong juga dijadikan ajang silaturahmi dan memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan di wilayahnya,” tambahnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN