Senin, 23 Januari 2023

Himbau Agar Tetap Akur, Personel Koramil 08/Bgn Kodim 0207/Simalungun Komsos Bersama Maujana Dan Warga Di Nagori Larasdua

Himbau Agar Tetap Akur, Personel Koramil 08/Bgn Kodim 0207/Simalungun Komsos Bersama Maujana Dan Warga Di Nagori Larasdua


Simalungun  |  Kegiatan Komunikasi Sosial ini merupakan kegiatan aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonis antara aparat, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan Komunikasi Sosial. Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Jumirin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Maujana dan warga binaan, kegiatan ini terlaksana dan bertempat di Nagori Larasdua Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (23/01/2023).

Dalam kegiatan komsos yang dilaksanakan Babinsa Serma Jumirin Bersama Maujana dan Warga, membahas tentang  Peningkatan sistem keamanan diwilayah binaan, dengan topik selalu menjaga kerukunan antar sesama warga menjelang Pilpanag, Babinsa Serma Jumirin menyampaiakan, “Walau berbeda pendapat atau pilihan tetap harus Saling menghargai untuk menjaga keharmonisan” Babinsa juga menyampaikan perihal akan di adakanya Musrembang di Nagori Larasdua dalam waktu dekat ini. Kiranya kegiatan ini dilaksanakan dengan tertib. agar keamanan diwilayah binaan tetap terjaga.

kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa Babinsa Serma Jumirin ini  juga dilaksanakan untuk Silahturahmi  dengan Maujana dan warga binaan untuk meningkatkan keakraban dan kepercayaan Maujana dan warga kepada Babinsa khususnya insitusi TNI, sehingga keberadaan Babisa dirasakan aparat kelurahan khususnya masyarakat di wilayah binaan. lebih lanjut Babinsa Babinsa Serma Jumirin menyampaikan, Dengan melaksanakan kegiatan Komsos ini rutin yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Maujana dan warga binaan, Babinsa bersama Maujana saling bahu membahu dalam pelaksanaan kegiatan didesa binaannya. Baik peningkatan kamtibmas, gotong royong, maupun kegiatan positif lainnya. Hal ini bertujuan membina kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan dan warga binaan. Tutupnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved