Kamis, 19 Januari 2023

Danramil 11/Simpang Empat Kodim 0208/Asahan Menerima Kunjungan Tim Panwas Pemilu Kecamatan Teluk Dalam

Danramil 11/Simpang Empat Kodim 0208/Asahan Menerima Kunjungan Tim Panwas Pemilu Kecamatan Teluk Dalam


Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) 11/Simapng Empat Kapten Inf Togar Lumban Raja Kodim 0208/Asahan menerima kunjungan Tim Panwaslu Kecamatan Simapng Empat dan Kecamatan Teluk Dalam ke Makoramil 11/Simpang Empat dalam rangka Audensi dengan Forkopimcam Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Teluk Dalam guna mendukung pelaksanaan tugas Panwaslu di wilayahnya pada Pemilu 2024 mendatang, Kamis (19/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Danramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Togar Lumban Raja menerima kunjungan Tim Panwaslu Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Teluk Dalam di Kantor Koramil/Simpang Empat dalam rangka Audensi. Audensi bertujuan untuk bersinergi antara dengan Panwaslu Kecamatan Simpang Empat dan Panwaslu Kecamatan Teluk Dalam dengan anggota Koramil 11/Simpang Empat guna mendukung pelaksanaan tugas Panwaslu pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada pelaksanaan kunjungan ke Koramil 11/SE tersebut turut serta dihadiri oleh, Ketua Serta Anggota Panwaslu Kecamatan Simpang Empat dan Ketua Serta Anggota Panwaslu Kecamatan Teluk Dalam. Ketua Panitia Pemilu Kecamatan Simpang Empat mengatakan, “Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk silaturahmi bersama Panwaslu Kecamatan Simpang Empat dalam berkoordinasi disetiap rangkaian pelaksanaan Pemilu di wilayah Kecamatan Simpang Empat, begitu juga dengan Ketua Panitia Pemilu Kecamatan Teluk Dalam” Ungkapnya.

Danramil 11/Simpang Empat Kapten Inf Togar Lumban Raja menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Ketua Panwaslu Kecamatan Simpang Empat dan Panwaslu Kecamatan Teluk Dalam beserta anggota Panwasnya yang sudah menyempatkan waktu datang ke Makoramil 11/Simpang Empat, pada setiap masa pelaksanaan Pemilu, kami tegaskan bahwa kami dari Pihak TNI tetap menjunjung tinggi dan berpegang teguh pada Netralitas TNI, “Tutur Danramil.

Danramil juga berharap Panwaslu Kecamatan Kecamatan Simpang Empat dan Panwaslu Kecamatan Teluk Dalam dan anggota Panwasnya agar tetap semangat dalam mengawasi perjalanan setiap tahapan Pemilu ataupun Pilkada, harus siap untuk turut serta menjaga situasi dan kondisi agar tetap Kondusif serta aman selama pelaksanaan Pemilu, “tambahnya.

Acara dilanjutkan sharing tentang tahapan tahapan pemilu yang sedang berlangsung saat ini dan juga batasan batasan yang harus diketahui oleh Babinsa sebagai aparat diwilayah agar tidak melanggar tentang Netralitas TNI.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved