Breaking News

Acara Berbagi Tali Asih Di Korem 022/Pantai Timur Kepada Anak Yatim Piatu Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam rangka Acara Berbagi Tali Asih di Korem 022/Pantai Timur kepada Anak Yatim Piatu turut serta dihadiri oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka AC Aritonang dan Sertu Darmawanto yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Korem 022/Pantai Timur Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (13/01/2023).

Kita ketahui bersama bahwa harta ini merupakan titipan sang maha kuasa untuk dimanfaatkan dalam kebaikan dan bukan dijalan yang sesat, maka sudah sepatutnya kita berbagi atau bersedekah untuk meraih pundi pundi amal kebaikan. Menyikapi hal tersebut, Komandan Korem (Danrem) 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., bersama keluarga besar Korem 022/Pantai Timur melaksanakan acara Juma’t Berkah dan berbagi Tali Asih dengan menyerahkan Santunan Tali Asih kepada Anak Yatim-piatu.

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT yang diwakili Kepala Staf Korem (Kasrem) 022/Pantai Timur Letkol Inf T Yoppy Hutasoit dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat datang saya sampaikan kepada para undangan dan pembimbing anak-anak yatim serta anak-anak sekalian, atas kesediaannya meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini. Kegiatan pemberian santunan yang kita laksanakan secara rutin setiap hari Jum’at ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmad dan karunia yang telah diberikan-Nya kepada kita semua, sekaligus wujud kepedulian sosial dan ikatan tali kasih yang tulus untuk turut membantu meringankan kebutuhan anak-anak yatim.

Namun demikian, kami berharap bingkisan yang kami berikan mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT, mudah-mudahan bermanfaat dalam membantu kebutuhan anak-anak sekalian. Pesan saya kepada anak-anakku sekalian, rajinlah belajar untuk meraih cita-cita. Yakinlah orang tua kalian akan sangat bangga, apabila kalian tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik, berprestasi dan memberikan maanfaat bagi kehidupan serta menjadi anak-anak yang berakhlak mulia. Akhirnya, marilah kita  berdoa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memudahkan langkah kita dalam kebaikan, sehingga Korem 022/PT ke depan dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas pokoknya.

Pada pelaksanaan Acara Juma’t Berkah tersebut turut serta dihadiri oleh, para Kasi Korem 022/Pantai Timur, seluruh Personel Makorem dan Personel Koramil 08/Bangun serta Anak-anak Yatim Piatu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN