Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Adakan Acara Peduli Lindungi Lingkungan Hidup Oleh PT Bridgestone


Simalungun  |  PeduliLindungi kini menjadi aplikasi yang wajib dimiliki masyarakat Indonesia agar bisa beraktivitas dengan lancar selama pandemi Covid-19 masih terjadi. Kewajiban ini muncul karena pemerintah telah menetapkan penggunaan PeduliLindungi sebagai sarana skrining kesehatan bagi masyarakat yang akan beraktivitas di luar rumah. Platform PeduliLindungi adalah aplikasi yang diluncurkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) sejak April 2020. Sejak awal kemunculannya, aplikasi ini hadir dengan tujuan membantu pelacakan (tracing) penyebaran Covid-19 secara digital. Pelacakan secara digital dimungkinkan karena PeduliLindungi memiliki fitur yang memungkinkan aplikasi ini mendeteksi pergerakan masyarakat, dan memberi informasi perihal status kerentanan wilayah.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu All Badri yang mewakili Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan turun kewilayah untuk turut serta menghadiri undangan di PT Bridgestone dalam rangka Acara Peduli Lindungi Lingkungan Hidup di Wilayah Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Minggu (04/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan di PT Bridgestone dalam rangka Acara Peduli Lindungi Lingkungan Hidup di Wilayah Kecamatan Dolok Batu Nanggar tersebut turtu serta dihadiri oleh, Presiden Direktur PT Bridgestone Mr N Arai, General Menager PT Bridgestone Bapak Gatot Arianto, Danramil 05/Serbelawan diwakili oleh Peltu All Badri, Kapolsek Serbelawan AKP Abdullah Yunus Siregar, Camat Dolok Batu Nanggar Di wakili Oleh Ibu Masniarni Purba dan Perwakilan Staf dan Karyawan PT Bridgestone.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN