Rabu, 02 November 2022

Warga Menikmati Jalan Yang Dibangun Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan

Warga Menikmati Jalan Yang Dibangun Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Meskipun pembangunan ruas jalan yang dibangun oleh Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan belum selesai 100%, namun warga Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kapayang Timur Kabupaten Asahan sudah mulai bisa menggunakan sebagian jalan yang di bangun untuk aktifitas sehari-hari, Rabu (02/11/2022).

Bapak Dandi umur 34 tahun Agama Islam Petani Alamat Dusun II Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kapayang Timur Kabupaten Asahan ini mengatakan masyarakat Desa Sei Tempurung sangat senang dan mendukung dengan adanya TMMD di desa mereka dan mereka sangat membantu dan menerima karna selama ini jalan mereka tidak bisa di lalui dengan sepeda motor dan berkat masuknya TMMD di desa mereka.

Dalam hal ini Bapak Dandi mengatakan masyarakat sangat bersyukur dikarnakan jalan mereka sudah bisa di lalui dengan sepeda motor dan yang selama ini jalan mereka hancur dan tidak pernah di sentuh pembangunan dan masyarakat bersyukur hasil pertanian kelapa sakit dan kopra bisa meningkat dikarnakan jalan yang selama ini di lalui sekarang sudah bagus dan bisa dilalui dengan sepeda motor dan motor untuk menjual hasil pertanian.

Dulu jalan ini sangat memperhatikan, berlobang kalau sudah hujan menjadi becek dan berlumpur, sangat sulit dilalui. Sejak adanya TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan ini, sekarang jalannya sudah bagus dan nyaman untuk dilewati. Terimakasih Bapak TNI” ujarnya.

Meskipun jalan ini belum diresmikan dan belum 100% selesai, namun warga sudah bisa menikmatinya untuk beraktivitas sehari hari. Diharapkan pembangunan jalan ini bisa memberikan dampak positif bagi warga sekitar serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved