Sabtu, 05 November 2022

TNI Bangun Jalan Penghubung Di Dua Desa Pada TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan

TNI Bangun Jalan Penghubung Di Dua Desa Pada TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Komando Resort Militer (Korem) 022/Pantai Timur melalui Komando Distrik Militer 0208/Asahan menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115. Dalam kegiatan yang juga dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan itu, mereka membangun jalan penghubung antara Desa Sei Pasir dengan Desa Sei Tempurung Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan.

Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, SE, mengatakan pembangunan jalan tersebut bertujuan untuk mempermudah akses masyarakat, sehingga diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan, terutama masyarakat Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, kita bisa lihat bersama maksud tujuan dan misinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan, terang Dandim.

Dibangunnya jalan tersebut diharapkan ini dapat meningkatkan nilai ekonomis bagi warga sekitar, karena jalan ini sudah bagaikan Lumpur kalau dilewati d=serta diakibatkan diguyur Hujan semakin parah, jalan ini diharapkan menjadi poros yang bisa meningkatkan nilai ekonomis penduduk untuk sasaran pokok kita, ujarnya.

Letkol Inf Franki Susanto, SE, berharap agar kegiatan pembangunan jalan tersebut bisa mendapat dukungan penuh dari masyarakat, sehingga target bisa tercapai tepat waktu, salah satu kendala yang dihadapi adalah cuaca yang akhir-akhir ini sedang kurang bersahabat. "Kendala kita satu, masalah cuaca. Kita berharap sama-sama semoga satu bulan ke depan, curah hujan agak bersahabat dengan kita, sehingga pekerjaan fisik di lapangan, termasuk penyuluhan, bisa kita gelar sesuai dengan jadwal," ujarnya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved