Breaking News

Tinjau Kesiapan Penutupan TMMD, Dandim 0208/Asahan Pastikan Tidak Ada Kendala


Asahan  |  Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Frenky Siswanto, SE, didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Z.A Siregar kunjungi lokasi persiapan penutupanTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0208/Asahan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan, Selasa (08/11/2022).

Pada pelaskanaan Peninjauan tersebut untuk memastikan bahwa semua program yang telah direncanakan berhasil dikerjakan sesuai standar yang telah ditentukan. Selain meninjau kegiatan pembangunan fisik, Dandim 0208/Asahan juga memantau kegiatan upacara penutupan TMMD yang rencananya akan dihadiri dan ditutup oleh Pangdam l/Bukit Barisan Bapak Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE, MSi.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Frenky Siswanto, SE, mengatakan saat peninjauan dilokasi TMMD berharap agar apa yang telah dibangun oleh TNI bersama dengan masyarakat ini mohon dirawat dengan baik. “Saya berharap agar apa yang telah dibangun oleh TNI bersama dengan masyarakat ini nantinya, mohon dirawat dengan baik,”ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN