Selasa, 01 November 2022

Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-58 Yonif 122/TS Dihadiri Dandim 0207/Simalungun

Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-58 Yonif 122/TS Dihadiri Dandim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., turut serta menghadiri Syukuran Dirgahayu Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti ke-58, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Mako Yonif 122/TS Jalan Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (01/11/2022).

Dandim 0207/Simalungun mengatakan semoga kedepan bisa terus dicintai rakyat dan selalu berbuat untuk rakyat. "Secara pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun Ke-58 kepada keluarga besar Yonif 122/Tombak Sakti. Semoga dengan bertambahnya usia ini senantiasa menjiwai jati dirinya sebagai tentara profesional yaitu tentara yang terlatih, terdidik, dan berdisiplin tinggi serta senantiasa siap melaksanakan tugas tanpa mengenal waktu dan segala medan didalam pengabdian untuk mengawal dan menjaga negara kesatuan republik Indonesia,” ujarnya.

Kedepan agar terus bisa lebih maju, baik kegiatan, agama, sosial, olahraga, maupun tugas kenegaraan seperti pengamanan perbatasan antar negara. Batalyon yang saat ini bukan ditakuti masyarat tetapi santun yang disegani seluruh masyarakat. Ini satuan yang selalu dalam penugasan melakukan tugas dengan baik, saya bangga ini satuan yang luar biasa. Kalian para prajurit harus cinta dengan kesatuan, karena kalian yang akan bisa membesarkan satuan agar jauh lebih baik. Lakukan apa yang harus kamu lakukan, tunjukan kualitas dan prestasi satuan, tegas Danrem.

Batalyon 122/TS ini bukan lagi satuan baru namun satuan yang telah banyak berprestasi untuk masyarakat maupun negara. Sehingga diharapkan kedepan terus membuat satuan ini lebih baik, lebih dicintai rakyat dan dapat memberikan manfaat kepada bangsa dan negara. Khususnya kepada masyarakat, jadilah satuan yang disegani dan jadilah satuan yang selalu berhasil dalam melaksanakan tugas. Jika tidak mampu berpestasi, maka jangan melakukan hal-hal yang dapat merusak citra nama baik pribadi, keluarga maupun satuan. Untuk itu hindari Pelanggaran sekecil apapun, tegasnya.

Kegiatan Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-58 Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT, Danyonif 122/TS, mewakili Danbrigif 7/RR, Kasiops Rem 022/PT, Kasipers Rem 022/PT, Mewakili Walikota P.Siantar Asisten lll Administrasi umum Bapak Pardamean Silaen, Mewakili Walikota Tebing Tinggi, Kapolres Simalungun, Kapolres P.Siantar, Dandim 0207/Simalungun, Dandodiklatpur Rindam l/BB, Kapenrem 022/PT, Kasdim 0207/Sml, Mewakili Dandenpom l/1 P.Siantar Kapt Cpm S Sembiring, Mewakili Danyon 126/KC, Kajari P.Siantar, Danki Brimob, Sintua HKBP Marihut ulutua Bapak Simajuntak, Tuan Mahaguru Bapak Syeh Rajagukguk, Manajer PTPN lV, Ketua Bank BI P.Siantar, Para Rekanan Yonif 122/TS dan Ormas dan OKP se wilayah siantar - simalungun.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved