Kamis, 10 November 2022

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pengobatan Gratis Program Bakti Kesehatan Bermartabat

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pengobatan Gratis Program Bakti Kesehatan Bermartabat


Simalungun  |  Tim dokter dari Program Bakti Kesehatan Bermartabat Sumatera Utara (BKB Sumut) melanjutkan pelayanan kesehatan keliling. Kali ini warga Kabupaten Simalungun mendapat giliran untuk memperoleh pelayanan kesehatan gratis, tepatnya di Puskesmas Sitinjo Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun, Kamis (10/11/2022).

Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara yang menyelenggarakan Pengobatan Gratis ini mendapat antusias dari warga masyarakat Kabupaten Simalungun, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Armansyah dan Serda Irwansyah turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pendampingan Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB), kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Puskesmas Serbelawan Kecamatan Dolok Batunanggar Kaupaten Simalungun.

Dalam pelaksanaan kegiatan pendampingan Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) yang dilaksanakan di Puskesmas Serbelawan tersebut turut serta dihadiri oleh, Wakil Bupati Simalunglun Bapak Jonny waldy, Camat dolok Batu Nanggar Ibu Osnidar Marpaung SH, Kapus Serbelawan dr. Julianti Sipahutar, Kapolsek Serbelawan Diwakili Aiptu AD Harahap, Babinsa Sertu Armansyah dan Serda Irwansyah dan seluruh Masyarakat yang melaksanakan pengobatan.

Ditemui disela-sela kegiatan, Sekretaris pelaksana Bakti Kesehatan Bermartabat Provinsi Sumatera Utara didampingi Kepala Puskesmas Serbelawan dr. Julianti Sipahutar menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan akan memberikan layanan kesehatan berupa Pengobatan Gratis, kegiatan serupa sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu, dan untuk tahun 2022 ini, Kabupaten Simalungun yang mendapat pelayanan.
"Kegiatan pelayanan  kesehatan, sudah berjalan sejak 2 tahun dari 2021, dan 2022. Kami berharap antusiasme masyarakat Simalungun terutama yang sudah terlayani kesehatannya, maka dan warga sumut secara keseluruhan akan semakin sehat, katanya mengakhiri.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved