Jumat, 18 November 2022

Memupuk Kebersamaan, Korem 022/Pantai Timur Bersama Satuan Jajaran Gelar Olahraga Bersama Di Kebun Teh Sidamanik

Memupuk Kebersamaan, Korem 022/Pantai Timur Bersama Satuan Jajaran Gelar Olahraga Bersama Di Kebun Teh Sidamanik


Pematang Siantar  |  Olah raga merupakan solusi yang tepat untuk menjadikan tubuh kita sehat. Jalan santai merupakan olahraga yang murah meriah dan semua orang pasti bisa melakukannya, kegiatan jalan santai biasa kita lihat di taman atau tempat rekreasi yang memiliki tempat agak luas sehingga kita bisa berjalan dengan mudah sambil menghirup udara yang segar yang bermanfaat untuk tubuh kita.

Dalam hal ini Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB Ny. Mia Luqman Arief pimpin kegiatan Olahraga Bersama Keluarga Besar Korem 022/Pantai Timur dan satuan Jajaran bertempat di Lapangan Sepak Bola Emplasmen Bah Butong Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Jumat (18/11/2022).


Pada saat pelaksanaan Apel Gabungan sebelum melaksanakan Olahraga bersama tersebut, Danrem 022/PT mengatakan kegiatan olahraga bersama ini kita laksanakan agar kita semua sehat dan bugar karena dengan berolahraga akan membantu melatih otot serta membantu sirkulasi darah serta oksigen dalam tubuh sehingga peredaran darah menjadi lancar dan dapat membantu mencegah penyakit apapun, serta agar pelaksanaan Tugas di Kantor kembali Fres, selain itu juga olahraga bersama ini juga bertujuan memupuk kebersamaan, soliditas dan jiwa korsa antar sesama Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 022 PD l/BB dan Jajaran serta Keluarga Besar Korem, terang Danrem.


Lebih lanjut Danrem mengatakan "Gunakan medsos dengan bijak dan cerdas, jangan terpengaruh kepada hal-hal yang belum tentu akan kebenarannya, pada saat anda melakukan hal-hal yang negatif akan beresiko kepada para suami sekalian, maka ketika anda mengunggah poto pribadi, keluarga dan atau rekan yang mengenakan pakaian dinas, maka berpikirlah sebelum membagikan sesuatu dimedia sosial, berpikir sebelum bertindak, “Medsos mengubah wajah dunia informasi tak terbendung, namun adalah penting jangan mudah percaya atas berita yang anda baca, sehingga ingin segera menyebarkannya, cek kebenarannya jangan lakukan jika bersifat fitnah, menebar kebencian atau memecah belah,” tegas Danrem.


Danrem juga mengingatkan kepada prajurit untuk selalu bersemangat dan bersyukur atas anugerah yang di berikan. Hindari Narkoba yang membawa efek buruk bagi pribadi, keluarga dan Satuan karena saat ini hukuman bagi pengguna dan pengedar Narkoba adalah pecat, untuk itu hindari dan jangan terpengaruh dengan Narkoba, tutup Danrem.

Setelah melaksanakan Apel Gabungan Olahraga Bersama Cek Kesehatan (Tensi), Pembagian tiket Dorfrize, Pemanasan dan Melaksanakan Jalan Santai di Areal Perkebunan Teh Bah Butong sekitar 4 Km. Selanjutnya Pembagian Hadiah Dorfrize diantaranya adalah Sepeda 10 Unit serta ratusan hadiah lainnya, kemudian Pemberian Sembako Kepada Kaum Dhuafa (Fakir Miskin) serta Pemberian Sembako Kepada Anak Yatim Piatu.

Dalam pelaksanaan kegiatan Olahraga Bersama Keluarga Besar Korem 022/Pantai Timur dan satuan Jajaran tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, Dandim 0207/Sml, Para Kasi Korem 022/PT, Para Kadisjan, Para Pasi Korem 022/PT, Menajer Kebun Teh Sidamanik Bapak Hwin Dwi Putera, Ibu Ketua dan Pengurus Persit Korem 022/PT, Ibu Kapolsek, rekanan Korem Bapak Cevin, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 022/PT dan Jajaran.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved