Breaking News

Jelang Penutupan, Beberapa Pengerjaan Fisik Satgas TMMD Sudah Rampung DIkerjakan


Asahan  |  Sejumlah persiapan terus dilakukan Satgas bersama masyarakat setempat menjelang dilaksankannya upacara Penutupan TMMD ke-115 Kodim 0208/Asahan yang bertempat di Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan pada besok hari tanggal 09 November 2022, kegiatan ini dilaksanakan Selasa (08/11/2022).

Tampak  antusias sejumlah Personil TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD melakukan bersih-bersih lapangan, mendirikan tenda untuk tamu undangan yang merupakan bagian dari rangkaian pada kegiatan upacara penutupan TMMD tersebut.

Pasiter Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Agli Fahri sebagai Perwira pengawas mengatakan “di H-1 jelang penutupan TMMD dirinya memastikan semua personil akan bekerja semaksimal mungkin dalam menyiapkan sarana dan prasarana, mulai dari pembersihan seputaran lapangan upacara, tenda tamu, pemasangan umbul-umbul serta baliho yang akan di gelar untuk masyarakat sebagi salah satu bagian rangkaian kegiatan penutupan TMMD besok” Ujarnya.

Lebih lanjut di katakannya, selain persiapan di lapangan, sebagian personil juga menyiapkan peking sarana kontak berupa sembako yang rencananya akan di bagikan kepada masyarakat Desa Silo Baru Kecamatan Silo Laut Kabupaten Asahan dan sekitarnya.

Harapan kita semua persiapan jelang penutupan TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan hari ini dapat berjalan dangan lancar tanpa kendala apapun sehingga upacara penutupan TMMD ini berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN