Kamis, 03 November 2022

Cuaca Yang Tidak Menentu, Satgas TMMD Kodim 0208/Asahan Membuat Tenda Darurat Pada Pembangunan Jalan

Cuaca Yang Tidak Menentu, Satgas TMMD Kodim 0208/Asahan Membuat Tenda Darurat Pada Pembangunan Jalan


Asahan  |  Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan keterpaduan antara TNI bersama pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bapak Ramlan umur 58 tahun Agama Islam Pekerjaan Wiraswasta Alamat Desa Silau Baru Dusun 10 Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan dangat memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0208/Asahan yang telah bersinergi sehingga kegiatan TMMD terselenggara dengan baik dan semangat.

Kegiatan TMMD strategi pemberdayaan masyarakat harus tercermin dan dikomunikasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat ikut serta dalam melaksanakan pembangunan. Tujuan dan sasarannya harus dipahami dan manfaatnya harus dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat memperkuat dan mengembangkan potensi masyarakat.

Kami warga Masyarakat Desa Silau Baru Dusun 10 Kecamatan Silau Laut berharap semua kegiatan dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi kemajuan masyarakat, dengan antusias dan siap mendukung program TMMD.

Selanjutnya kegiatan non-fisik TMMD melaksanakan penyuluhan hukum, penyuluhan keluarga pra-sejahtera, penyuluhan pertanian, penyuluhan teknologi tepat guna, penyuluhan wawasan nusantara dan bela negara, penyuluhan kesehatan, penyuluhan kerukunan hidup beragama, penyuluhan siskamling, penyakit masyarakat dan Narkoba.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved