Breaking News

Bersama Sekdes Dan Perangkat Nagori Wilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos


Simalungun  |  Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Suardi terus aktif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama dengan penjabat Sekdes Bapak Wawan dan perangkat Nagori Pematang Kerasaan Rejo dalam rangka dengan tujuan meningkatkan tali silaturrahim serta berkordinasi tentang bagaimana mengatasi genangan air pada saat hujan turun disekitar pemukiman warga, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pematang Kerasaan Rejo Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Kamis (17/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Suardi mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah binaan.

Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, ujar Babinsa Serma Suardi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN