Minggu, 30 Oktober 2022

Pembangunan Jalan Desa Pematang Pasir Oleh Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan

Pembangunan Jalan Desa Pematang Pasir Oleh Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 telah resmi dibuka, kegiatan terpantau Satgas TMMD bersama warga berjibaku dalam Perbaikan jalan, Jalan Desa Pematang Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur merupakan jalan yang sedikit sulit dilintasi oleh masyarakat sekitar, pihaknya jalan tersebut belum sama sekali ada perbaikan.

Adanya kegiatan TMMD yang di laksanakan di wilayah Desa Pematang Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur, membuat warga bersemangat untuk saling bahu-membahu membantu Satgas TMMD yang sedang melaksanakan kegiatan perataan jalan.

Menurut salah satu Personel Satgas TMMD tersebut menjelaskan bahwa perbaikan jalan ini di laksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat. Mereka berjibaku dengan keringat demi mensukseskan progam pemerintah dalam pembangunan infrastruktur, bahwa pengerjakan pembangunan jalan yang melibatkan beberapa warga ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan antara anggota TNI dan masyarakat. “Dengan kebersamaan, otomatis ikatan silaturahmi akan terjalin dengan sendirinya,” terangnya.

Menurut pantauan dan wawancara dengan salah satu warga masyarakat di Desa Pematang Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur bahwa pelaksanaan TMMD ke-115 oleh Kodim 0208/Asahan sangatlah membuat masyarakat merasa senang, dimana masyarakat akan menikmati jalan yang baru dan bagus demi untuk memperlancar perekonomian masyarakat, kami masyarakat mengupkan trimakasih TNI.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved