Jumat, 28 Oktober 2022

Pangdam l/BB Didampingi Danrem 022/PT Dan Para Dandim Jaj Korem 022/PT Serta Forkopimda Sambut Kepulangan Tim Liga Santri Piala Kasad 2022

Pangdam l/BB Didampingi Danrem 022/PT Dan Para Dandim Jaj Korem 022/PT Serta Forkopimda Sambut Kepulangan Tim Liga Santri Piala Kasad 2022


Asahan  |  Pangdam l/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, yang didampingi oleh Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., bersama para Dandim jajaran Korem 022/PT serta unsur Forkopimda, sambut kedatangan Tim Liga Santri Piala Kasad 2022 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Asahan Jl. Lintas Sumatra Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Jumat (28/10/2022).

Pangdam l/BB dalam sambutannya mengatakan selaku Pangdam l/BB maupun Pribadi, Saya mengucapkan Selamat Datang Kepada Tim Liga Santri Piala Kasad Kodam l/BB yang baru saja kembali dari mengikuti Kejurnas Liga Santri Piala Kasad Ta 2022 di Jakarta, sekaligus bersyukur, turut bangga serta mengucapkan Selamat kepada Atlet yang telah mempersembahkan Prestasi terbaik bagi Kontingen Kodam l/Bukit Barisan yaitu Juara lll Nasional. Selanjutnya, saya juga mengucapkan Terima Kasih dan Penghargaan yang tulus kepada para Pelatih dan Pendukung, yang turut mengantarkan Tim Liga Santri Piala Kasad Kodam l/BB meraih prestasi ini.


Tim Liga Santri Piala Kasad Kodam I/Bukit Barisan yang saya banggakan, Prestasi yang telah kalian raih ini tentu sangat membanggakan bagi kita semua, karena Kontingen Kodam l/BB menempati peringkat lll dari seluruh Kotama jajaran TNI AD Kejuaraan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, atas nama Keluarga Besar Kodam I/Bukit Barisan kami semua bersyukur dan bangga atas Prestasi yang telah mengharumkan nama Kodam I/BB. Sekali lagi, saya bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah kalian raih, Syukur Alhamdulillah, berkenaan dengan hasil Kejurnas Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, saya mengingatkan kepada para Juara, jangan larut dalam kegembiraan atas prestasi yang telah diraih, namun tetap berlatih untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi, terang Pangdam l/BB.

Pada kesempatan itu juga Danrem 022/PT mengatakan, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan keras yang telah ditunjukkan para santri hingga berhasil meraih juara ketiga Nasional Liga Santri Piala KASAD tahun 2022, ini prestasi luar biasa, karena Tim Liga Santri Sumatera Utara Kodam I/BB yang berasal dari binaan Kodim 0208/Asahan Korem 022/PT ini adalah satu-satunya Tim Santri Luar Jawa yang masuk dalam final Liga Santri Nasional. Oleh karena itu, ucapan terima kasih saya sampaikan, khususnya kepada Kadispora, PSSI, pelatih dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam membina Tim Liga Santri Sumatera Utara Kodam I/BB, sehingga Tim ini bisa lolos keputaran final Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022 dan mampu meraih prestasi yang membanggakan.


Saya berharap, prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi, karena ke depan persaingan akan semakin ketat, karena semua kontingen pasti mempersiapkan prestasi dan kemampuan atletnya. Ingat, prestasi tidak akan muncul secara tiba-tiba, melainkan melalui tahapan dan proses secara optimal, berkelanjutan dan disertai kemauan serta tanggung jawab yang tinggi. apabila semua itu dilakukan maka saya yakin dan percaya Tim Sepak Bola Liga Santri Kodam I/BB dapat meraih hasil yang terbaik lagi pada event mendatang, terang Danrem.

Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan Terima Kasih kepada semua pihak terkhusus kepada Komandan Kontingen Liga Santri Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto, SE dan Wakil Komandan Kontingen Liga Santri (Saudara Armen Margolang, SP/Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan) yang telah memberikan kontribusinya bagi kesuksesan pada Liga Santri Nasional Tahun 2022 memperebutkan Piala Kasad, kita semua berharap semoga kerja keras yang saudara berikan dalam kegiatan Liga Santri ini menambah dampak positif bagi kemajuan Olahraga khususnya Sepak Bola di Kabupaten Asahan. Akhirnya dengan mengucapkan “Alhamdulilah" saya menyambut kepulangan Kontingen Liga Santri Nasional Kabupaten Asahan yang telah berjuang dalam ajang Liga Santri Nasional Tahun 2022 memperebutkan Piala Kasad, terang Bupati.


Selanjutnya Dankontingen Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Frangki Susanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim liga Santri yang telah memberikan hasil yang terbaik sebagai juara III Nasional dan terimakasih kepada Bapak Pangdam I/BB, Bupati Asahan dan Danrem 022/PT serta seluruh Masyarakat Asahan atas dukungan dan doa sehingga Tim Santri Sumut dapat memberikan hasil yang terbaik.

Ucapan terimakasih dari perwakilan Santri M. Akbar Lubis kepada Pangdam I/BB, Danrem 022/PT, Dandim 0208/Asahan dan Bupati Asahan atas dukungan yang diberikan kepada Tim Liga Santri serta berharap dukungan Bapak Pangdam I/BB kedepan terutama bagi para Santri yang berniat mengabdikan diri melalui jalur TNI Khususnya Angkatan Darat.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antaralain, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E, MSI., Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., Para Dandim Jajaran Korem 022/PT, Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai, Kasi Intel Rem 022/PT Letkol Inf B. Sitomorang, Kasiter Rem 022/PT Mayor Inf Fahroel M, Ketua Askab Asahan, Kadispora Kab. Asahan, Kadis Pendidikan Kab. Asahan Bapak Muslim M Noor, Pimpinan Ponpes Daar Ulum Kab. Asahan, Pimpinan Ponpes Manbaul Hidayah Kab. Asahan, Pimpinan Ponpes Al Muklishin Kab. Batubara, Pimpinan Ponpes Darul Arafah Kab. Deli Serdang, Pimpinan Ponpes Al Barokah Kab.Simalungun, Pimpinan Ponpes Al Kausar Kab. Simalungun, Pimpinan PonpesAl Rasyid Kab. Labuhan Batu, Pimpinan Ponpes Darul Muksinin Kab. Labuhan Batu, Pimpinan Ponpes Ar Raudatul Hasanah Medan, Pimpinan Ponpes TPI Purba Sinembah Kab. Taput dan Para Tamu undangan Lainnya.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved