Jumat, 28 Oktober 2022

Komunikasi Sosial Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dengan Mahasiswa KKN

Komunikasi Sosial Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Dengan Mahasiswa KKN


Simalungun  |  Agar terbina dan terjalin hubungan yang baik dengan para mahasiswa, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu P Sinaga turut serta menghadiri acara Komunikasi Sosial (Komsos) dan Silaturahmi dengan para mahasiswa Politeknik Pariwisata yang melksanakan KKN dalam rangka untuk membicarakan tentang peningkatan minat wisatawan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Jumat (28/10/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN), dikatakan Babinsa secara rutin ia selaku Babinsa  mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan elemen masyarakat lainnya termasuk dengan Mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan KKN di wilayah Desa binaannya itu.

Menurut Babinsa Sertu P Sinaga Komsos tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah. Begitu juga komsos dengan para adik-adik mahasiswa KKN ini. Tentunya melalui interaksi langsung dapat saling memotivasi dalam menunjang kegiatan mereka di wilayah.”terang Babinsa Sertu P Sinaga.

Disela-sela interaksinya, Babinsa Sertu P Sinaga berharap kepada Mahasiswa KKN agar dapat mengoptimalkan dalam menginplementasi ilmu yang dimiliki dalam kegiatan KKN. “Sehingga, kita harapkan kegiatan KKN yang dilakukan ini dapat memberi manfaat ke masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu, pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri.”imbuh Babinsa Sertu P Sinaga.

Kemudian juga, pada kesempatan itu, Babinsa Sertu P Sinaga berpesan kepada para Mahasiswa KKN agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika sedang beraktivitas, tutupnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved