Breaking News

Petunjuk Teknis Pasparawi Dan Rapat Pelaksanaan Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mendukung tugas pokok diwilayah binaan serta dalam rangka mendukung program pemerintahan yang ada diwilayah binaan, dalam hal salah satunya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil  09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Ronald Silaban dan Kopda Pemba Pakpahan turun kewilayah binaan untuk turtu serta menghadiri Rapat Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis Pasparawi Kabupaten Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Pertemuan Kantor Camat Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Jumat (30/09/2022).

Dalam pelaskanan kegiatan menghadiri Rapat Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis Pasparawi Kabupaten Simalungun tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Jorlang Hataran Bapak Pondang Sidabutar SH, Pendeta HKBP Resort Tiga Balata Bapak Pdt. Togar Panti Purba STh, Lurah Tiga Balata Bapak Dedi Maruba Siallagan, Kapuskesmas Tiga Balata Ibu Marince Br. Marpaung, Perwakilan pangulu Se-Kecamatan Jorlang Hataran Bapak Sejuk Sinaga, Kanit Binmas Polsek Tiga Balata Ipda JPT.Sitompul, Babinsa Koramil 09/Tiga Balat Serda Ronald Silaban dan Kopda Pemba Pakpahan, Para Pengurus Gereja Sekecamatan Jorlang Hataran dan Para Kepala Sekolah Sekecamatan Jorlang Hataran.

Pada pelaskanaan kegiatan tersebut dengan hasil rapat meliputi, Gereja membentuk team paduan suara, mengadakan seleksi team paduan suara antar gereja, untuk mencari yang terbaik.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN