Jumat, 23 September 2022

KJA Penandatanganan Perjanjian Alih Mata Pencarian Petani Dihadiri Danramil15/DP Kodim 0207/Simalungun

KJA Penandatanganan Perjanjian Alih Mata Pencarian Petani Dihadiri Danramil15/DP Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Dalam rangka Penandatanganan Perjanjian Alih Mata Pencarian Petani diwilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 15/Dolok Pardamean  Kapten Inf D Sembiring bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0207/Simalungun turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri kegiatan bersama Forkofinca Dolok Pardamean dan Kadis Hanpang Kabupaten Simalungun melaksanakan kegiatan penandatanganan  perjanjian Alih mata pencarian petani KJA bagi petani untuk mengupayakan bantuan ternak jenis unggas, domba dari anggaran APBD Kabupaten Simalungun.

Kegiatan bersama Forkofinca Dolok Pardamean dan Kadis Hanpang Kabupaten Simalungun melaksanakan kegiatan penandatanganan  perjanjian Alih mata pencarian petani KJA bagi petani untuk mengupayakan bantuan ternak jenis unggas, domba dari anggaran APBD Kabupaten Simalungun tersebut yang diusulkan dari dinas ketahanan pangan untuk yang terdampak petani KJA sebagai alih mata pencarian para petani KJA  sebanyak 33 KK, disekitar Pelabuhan Tigaras, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Tigaras Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Jumat (23/09/2022).

Pada pelaskanaan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Alih Mata Pencarian Petani Alih mata pencarian petani KJA bagi petani untuk mengupayakan bantuan ternak jenis unggas, domba dari anggaran APBD Kabupaten Simalungun tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Dolok Pardamean Bapak Rulianto Girsang Spi. Msi, Danramil 15/Dolok Pardamean Kapten Inf D. Sembiring, Kapolsek AKP H. Tampubolon, Kadis Hanpang Simalungun Bapak Robert Pangaribuan  Sp.Msi dan para petani KJA Tigaras.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved