Selasa, 20 September 2022

Dalam Rangka Rapat Pembuangan Air Hindari Banjir Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Dalam Rangka Rapat Pembuangan Air Hindari Banjir Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Banjir bandang akibat curah hujan yang tinggi terjadi di wilayah Simalungun tepatnya di Kota Serbelawan, Banjir yang menerjang beberapa wilayah kabupaten Simalungun tersebut membawa meterial lumpur, pasir dan kayu sehingga mengakibatkan dampak kerusakan yang cukup signifikan. Bencana ini menggugah berbagai pihak untuk turut membantu meringankan beban para korban yang terdampak banjir. PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate Dolok Merangir memberikan bantuan bencana alam kepada masyarakat yang terdampak banjir di Serbelawan, pihak management PT BSRE juga turut bahu membahu terjun langsung ke lapangan untuk membersihkan material yang berserakan   pihak PT BSRE menurunkan langsung tim Pire Watcher yang sudah terlatih dalam hal penanganan tentang bencana alam.

Menyikapi hal tersebut, dalam hal ini seprti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu  Anton Wijaya turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Rapat Pembuangan Air dan Menindaklanjuti Terjadinya Banjir di Nagori Purbasari dan Kelurahan Sinasak, kegatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor KecamatanTapian Dolok Kabupaten Simalungun, Selasa (20/09/2022).

Dalam pelaskanaan kegiatan Rapat Pembuangan Air dan Menindaklanjuti Terjadinya Banjir di Nagori Purbasari dan Kelurahan Sinasak tersebut turut serta dihadiri oleh, Anggota DPRD Simalungun Bapak Jonsen Saragih SP, Camat Tapaian Dolok Ibu, PJ Pengulu Purbasari Bapak Ruslianto, Babinsa Koramil 05/Serbelawan Sertu Anton Wijaya, PT. Brigston Bapak Yusni Ardiansyah, PT. HK Bapak Joko Susanto, Lurah Sinasak Bapak Armada SH dan Masyarakat Purbasari dan Sinasak.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved