Breaking News

Acara Peletakan Batu Pertama Pada Rehab RTLH Dihadiri Dandim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., turut serta  menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia di wilayah Kodim 0207/Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Margomulyo Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Jumat (30/09/2022).

Dalam pelaksanaan acara tersebut dengan beberapa rangkaian kegiatan, Dandim 0207/Simalungun beserta Rombongan tiba dilokasi Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Margomulyo Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, kemudian dilanjutkan kegiatan Acara Peletakan Batu Pertama Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Tentara Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., dalam kata sambutannya mengungkapkan Terimakasih untuk rekan-rekan telah hadir dalam acara Peletakan Batu Pertama Rahab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia ada beberapa kegiatan yang kita lakukan seperti, Turnamen Sepak Bola, Bakti Sosial, Rahab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Gowes, Tekwondo dan Donor Darah.

Lebih lanjut Dandim mengatakan adapun rehab rumah tidak layak huni untuk rehab rumah tidak layak huni ini nanti akan kita tindaklanjuti berikutnya mungkin 3 bulanan sekali atau 4 bulanan sekali tapi kalau ada yang banyak yang mendukung saya juga 2 bulan bisa juga 1 bulan sekali tergantung nanti bagaimana entah itu digabung dengan event nasional ataupun event regional maupun kita berdiri sendiri, ungkap Dandim.

Intinya di sini kita mau berbagi buat yang membutuhkan berbagi dari apa yang kita yang diberikan kepada kita khusus untuk kegiatan hari ini untuk bedah rumah yang tidak layak huni dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-77 TNI  ini di sini kita  memberikan bedah rumah kepada bapak Sugiarto yang mana tempatnya lokasi di sini pekerjaan beliau adalah serabutan kemudian memiliki anak tiga orang satu laki dan 2 perempuan di mana bapak Sugiarto ini menderita penyakit stroke pada bagian kaki sebelah kanan sehingga mengakibatkan susah untuk berjalan normal, tutup Dandim.

Pada kata Sambutan Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi, S.Sos. MM mengatakan Terima kasih banyak kepada Bapak Dandim 0207/Simalungun yang telah berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan Sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Kepada Bapak Dandim beserta para anggota telah membantu bedah rumah semoga bisa menjadi ladang amal ibadahnya untuk semuanya.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan selanjutnya melaksanakan Peletakan Batu Pertama. Acara Peletakan Batu Pertama Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Tentara Nasional Indonesia diwilayah Kodim 0207/Simalungun tersebut turut serta dihadiri oleh, Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi, S.Sos. MM., Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han., CPO Bonar Jaya Ibu Asri Wasri, Pimpinan BRI Cabang Siantar Simalungun Bapak Isak Lupian, Pimpinan Cabang Mandiri Siantar Bapak Yanda Genakela Marpaung, Camat Gunung Malela Bapak Sordi, Penghulu Margomulyo Bapak Suhedi, Kapolres Simalungun diwakili Iptu Rudi, Danramil 01/Siantar Timur Kapten Inf Prawoto, Danramil 02/Siantar Timur Kapten Inf Suheri, Danramil 08/Bangun Kapten Inf Muslimin Saragih S.E beserta para masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN