Kamis, 11 Agustus 2022

TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Tahun 2022 Dihadiri Danramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun Di Faskes KB Puskesmas Kahaen

TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Tahun 2022 Dihadiri Danramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun Di Faskes KB Puskesmas Kahaen


Pematang Siantar  |  Komitmennya dalam mendukung program bangga kencana melalui TNI manunggal KB  Kesehatan dengan ikut melibatkan seluruh komponen baik ulama, tokoh masyarakat hingga peran remaja melalui genre. Pemerintah Kota Pematang Siantar tentunya mendukung program bangga kencana ini dengan melibatkan semua komponen yang di miliki, bahkan dari segi infrastruktur fasilitas kesehatan.

Dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara Kapten Inf Prawoto bersama dengan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Edison Manihuruk dan Serda Hasmaruddin Batubara turut serta menghadiri dan melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Tahun 2022 Di Faskes KB Puskesmas Kahean, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang bertempat di Puskesmas Kahean Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Kamis (11/08/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Tahun 2022 Di Faskes KB Puskesmas Kahean tersebut turut serta dihadiri oleh, Danramil 01/Siantar Utara Kapten Inf Prawoto, Nani Sitepu Kasi Pelayanan KB, Ibu Leni Sitanggang  UPTD Kecamatan Siantar Utara, Ibu Lasmaida Sidabutar PKB Siantar Utara dan Babinsa Siantar Utara.

Pada kesempatan tersebut Danramil 01/Siantar Utara Kapten Inf Prawoto mengungkapkan meskipun di tengah pandemic covid 19 namun program bangga kencana di Kota Pematang Siantar ini tidak boleh berhenti dengan memperketat protokol kesehatan. Jadi meskipun ada pandemic Covid-19 semua program Bangga Kencana termasuk TNI Manunggal KB Kesehatan serta TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan harus tetap jalan dengan memperketat protok kesehatan, terang Danramil.

Sementara itu, Sub Koordinator Hubungan Antar Lembaga dan Bina Lini TNI Manunggal Bangga Kencana Kesehatan Tahun 2022, TNI Manunggal KB Kesehatan  ini merupakan bentuk partisipasi dan komitmen TNI dalam ikut mensukseskan program banga kencana, karena TNI merupkan mitra BKKBN yang potensial. TNI mitra BKKBN yang potensial  karena memiliki Babinsa yang tersebar diseluruh desa sehingga bisa berkaloborasi dengan PLKB yang hingga saat ini masih kurang, tutup Danramil.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved