Breaking News

Terwujudnya Kenyamanan Masyarakat, Personel jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Komsos Dengan Lurah


Pematang Siantar  |  Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama dengan intansi terkait, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Kamal Chaniago turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Tanjung Pinggir Bapak P. Simarmata dan Ketua RT 06 RW 01 Bapak G. Sitinjak dalam rangka koordinasi tentang Kamtibmas serta situasi dan kondisi masyarakat kelurahan Tanjung Pinggir pasca hujan lebat yang terjadi tadi malam sebagai antisipasi bencana alam yang mungkin terjadi akibat kondisi cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar, Kamis (18/08/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Kamal Chaniago mengajak dan menghimbau kepada Lurah agar selalu bersama sama menjaga Kamtibmas di Lingkungan/Kelurahan agar selalu aman dan terjalin kehidupan rukun dan damai antar Warga serta tentang meningkatkan pelaksanaan Gotong Royong dan Kebersihan, agar masyarakat tetap terjaga Kesehatannya dengan selalu menjaga kebersihan di sekitar kita.

Komunikasi Sosial sekaligus Koordinasi yang di laksanakan bersama, guna mewujudkan sinergitas demi Keamanan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat setempat. Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Serma Kamal Chaniago bersama Lurah selalu bersama dalam menghadapi setiap permasalahan yang timbul di wilayah binaannya, kegiatan Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antara Lurah atau aparat Kelurahan nerkoordimasi koordinasi untuk mengatasi segala persoalan yang ada di wilayah binaanya. Bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat agr segala permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat bisa dengan cepat diatasi,”ucap Babisna Serma Kamal Chaniago.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN