Breaking News

Rapat Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Pramuka Turut Serta Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan Kapten Inf R. Tindaon beserta 1 orang anggota turut setra melaksanakan kegiatan Rapat Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Pramuka, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makoramil 02/Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Kamis (25/08/2022).

Adapun Susunan Acara dalam kegiatan musyawarah diantaranya Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Laporan Panitia Pelaksana Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Tambora, Sambutan dan Arahan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka, Sambutan dan Pengarahan dari masing-masing bagian dan sekaligus membuka dengan resmi Rapat Musyawarah Ranting Gerakan Tambora Tahun 2022, Menyanyikan Lagu Hymne Pramuka, Doa dan Ramah Tamah.

Rapat Musyawarah ranting (Musran) diadakan dalam setiap 3 tahun untuk hal yang bersifat kepengurusan ranting dan mengagendakan program kedepan dan untuk musyawarah ini diharapkan menghasilkan penyusunan program yang matang serta figur pemimpin yang dapat membawa gerakan pramuka menjadi lebih baik,Terang Danramil.

Danramil berpesan kepada seluruh peserta, agar mengikuti kegiatan Ini dengan seksama dan menyampaikan Ide Ide Kreatif, sehingga musyawarah ranting Ini, Mencapai tujuan serta sasaran yang diharapkan.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN