Breaking News

Penilaian Lomba Kebersihan Dan Pertamanan Pada Instansi Pemerintah Serta BUMD Dihadiri Danramil 06/KS Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Penilaian Lomba Kebersihan dan Pertamanan pada Instansi Pemerintah dan BUMD Kabupaten Asahan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 06/Kisaran Kapten Arm Viktor Huta Gaol jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri kegiatan Rapat Penilaian Kebersihan Kantor, Dinas/Instansi, BUMN, BUMD, Kelurahan, Sekolah Negeri/Swasta se-Kisaran di Kabupaten Asahan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Dinas LH di Jalan Patimura Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Senin (08/08/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Rapat Penilaian Kebersihan Kantor, Dinas/Instansi, BUMN, BUMD, Kelurahan, Sekolah Negeri/Swasta se-Kisaran di Kabupaten Asahan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Sofyan Jahri SH (Seketaris Dinas LH), Bapak Suratno (Seketaris dinas PUPR), dr. Hari Sapna (Seketaris Dinkes Kabupaten Asahan), Bapak Muda Al Bakri (Kabid Bin Paud dan PNS), Bapak Masrul P (Kabid Kesra) dan Bapak Edi Asnawi (Kemanag).

Rapat dipimpin dan dibuka oleh Bapak Sofyan Jahri SH (Seketaris Dinas LH) dan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai Instansi yang ada diwilayah Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan. Acara diawali dengan pemaparan kriteria penilaian lomba Kebersihan dan Pertamanan yang dibagi menjadi 3 (tiga) kriteria yaitu Keasrian Taman sebesar 25%, Keindahan Taman sebesar 35% dan Kebersihan serta Halaman Kantor sebesar 40%. Rapat dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dari peserta rapat, yaitu mengenai pengelolaan sampah 3R, pemenuhan tiga kriteria, jadwal penilaian, dan hadiah yang didapat dari juara lomba kebersihan dan pertamanan. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN