Rabu, 17 Agustus 2022

Meriahkan HUT RI Ke 77, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Monitor Pertandingan Bola Volly

Meriahkan HUT RI Ke 77, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Monitor Pertandingan Bola Volly


Simalungun  |  Kegiatan yang sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu hingga saat ini, diikuti oleh warga Masyarakat yang ada diwilayah binaan dengan memperebutkan Tropy dan uang pembinaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka Handi Saputra turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan pembukaan pertandingan Bola Volly antar Nagori di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Jorlang dan Kecamatan Dolok Pardamean dalam rangka merebut piala IPK Cup serta untuk memeriahkan HUT RI ke-77, kegiatan pertandingan yang dilaksanakan bertempat di Kacamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Rabu (17/08/2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Pertandingan Bola Volly tersebut adapun yang hadir dalam acara pembukaan Bola Volli antaralain, Kapolsek Tiga Dolok AKP Nelson Butar Butar, KanitRes Tiga Dolok Ipda J. Manurung, Babinsa 09/TB Serka Handi Saputra dan Kopda Edison Sagala, Ketua PAC.IPK Dolok Panribuan Maruba Tindaon, Seluruh Pengurus IPK dan Seluruh peserta pertandingan.

Saat ditemui, Babinsa Serka Handi Saputra mengatakan kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022. “Dengan mempertandingkan antar Nagori di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Jorlang dan Kecamatan Dolok Pardamean dalam rangka merebut piala IPK Cup serta untuk memeriahkan HUT RI ke-77, ”Ujarnya.

Ditambahkannya, Selain itu pelaksanaan kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar Nagori di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Jorlang dan Kecamatan Dolok Pardamean serta membangkitkan semangat para Masyarakat ditengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas sehari-hari. “Saya berharap mudah-mudahan kedepannya, kegiatan seperti ini tetap terlaksana, bukan hanya dalam Momen HUT RI akan tetapi dalam setiap perayaan lainnya,”Ungkap Babinsa Serka Handi Saputra.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved