Senin, 22 Agustus 2022

Meriahkan HUT RI Ke-77, Gerak Jalan Santai Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Aparatur Kelurahan Dan Masyarakat

Meriahkan HUT RI Ke-77, Gerak Jalan Santai Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Bersama Aparatur Kelurahan Dan Masyarakat


Asahan  |  Dalam rangka untuk memeriahkan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Ke 77 Republik Indonesia Tahun 2022 yang ditandai dengan pelepasan peserta jalan Santai, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syafriman bersama Aparatur Kelurahan Siumbut umbut  turut serta melaksanakan gerak jalan santai dalam langka hari Kemerdekaan RI ke 77 yang diikuti masyarakat kelurahan di mulai dari Kantor Lurah Siumbut-umbut Jalan Budi Utomo Lingkungan I Kelurahan Siumbut Kecamatan Kota Kisran Timur Kabupaten Asahan, Minggu (21/08/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan gerak jalan santai dalam langka hari Kemerdekaan RI ke 77 yang diikuti masyarakat kelurahan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bapak Sumarmo, SE (Sekcam), Bapak Sufrianto, SH (Lurah), Ibu Mely Seklur, Bapak Nobon (Tomas), Bapak Peri (Ketua Karang Taruna) dan Ust Saumin Nk Ketua LPM.

Dalam kesempatan tersebut para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemanasan yang selanjutnya para peserta dengan penuh semangat dan antusias menyusuri route Jalan Santai di mulai dari Kantor Lurah Siumbut-umbut Jalan Budi Utomo Lingkungan I Kelurahan Siumbut Kecamatan Kota Kisran Timur untuk selanjutnya menuju titik finish.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Syafriman menuturkan acara jalan santai tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022. Menurutnya jalan santai menjadi salah satu momen untuk bisa menjalin silaturahmi antara TNI khususnya dengan masyarakat dan instansi terkait lainnya. “Jalan Santai memberikan banyak manfaat dalam menjaga kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, melalui momen ini kita juga ingin membangun rasa kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat,” lanjutnya.

lanjut Serka Syafriman, peringatan hari Kemerdekaan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya dimasa pandemi. "Tahun ini peringatan hari Kemerdekaan begitu semarak dan meriah Khususnya di wilayah Koramil 06/Kisaran ", ujarnya.


 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved