Jumat, 26 Agustus 2022

Kunjungan Kerja Kaajendam I/BB ke Ajenrem 022/PT

Kunjungan Kerja  Kaajendam I/BB  ke  Ajenrem 022/PT


Pematang Siantar –  Kepala Ajudan Jenderal Kodam I/Bukit Barisan  Kolonel  Caj Andri Daniel ., S.I.P,. M.H di dampingi istri beserta rombongan mengunjungi Satuan Ajudan Jenderal Korem  (Ajenrem) 022/Pantai Timur di Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Jumat (26/8/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka tatap muka dan silaturrahmi Kaajendam I/BB  beserta istri kepada seluruh personel TNI dan PNS beserta anggota persit Ajenrem 022/PT


Dalam sambutannya Kaajenrem 022/PT Kapten Caj Josua Tarigan SH. mengungkapkan rasa terimakasih kepada Kaajendam I/BB atas kunjungan ke Ajenrem 022/PT  ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan tentu bisa menjadi motivasi dalam menjalankan tugas.

Masih kata dia, dengan kedatangan Kaajendam I/BB beserta beserta ibu  dan rombongan Semoga dapat menjadi sebuah motivasi dan membawa berkah untuk kami semua dalam menjalankan tugas dan membantu tugas Danrem 022/PT. Dalam menjalankan tugas kami selalu mendapat dukungan dari Korem 022/PT  , ungkapnya.


Kaajendam I/BB Kolonel  Caj Andri Daniel ., S.I.P,. M.H dalam arahannya agar para Personel Pentingnya tertib administrasi agar saat pensiun nanti tidak terjadi kendala,  selanjutnya lebih teliti lagi dalam pekerjaan (surat menyurat),  bagi Persit yang belum memiliki KPI agar segera di urus dan bagi prajurit yg sudah bercerai dan menikah lagi agar segera selesaikan administrasi perceraiannya sehingga tidak bermasalah saat pensiun.

Selain itu, Kaajendam I/BB  menambahkan jagalah keluarga kita agar tidak menjadi  firal, firal yang dimaksud itu iyalah yang negatif, ingatkan kepada para istri dan anak-anak untuk bijak melakukan atau mengelola media sosial. '' jangan mudah terhasut dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya, saring lah segala informasi yang masuk kepada kita,jangan langsung posting dan sebar segala sesuatu karna itu bisa berdampak buruk bagi kita dan lingkungan,'' ungkapnya.


Panglima TNI sangat menekankan dan berpesan  kepada seluruh prajurit TNI agar bijak menggunakan media sosial dan jaga keluarga kita dari marabahaya, pungkasnya.


Kemudian Kaajendam juga mengingatkan kepada seluruh jajaran dan anggota Ajenrem 022/PT agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan dan menahan diri agar tidak mudah terpancing untuk melakukan hal-hal yang terlarang secara hukum, jelasnya. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Mayor Caj Totok (Kasimenperspra Ajendam I/BB).  Kaajenrem 022/PT, Wakaajenrem 022/PT, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS dan  Para ibu - ibu persit Ajenrem 022/PT

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved