Jumat, 05 Agustus 2022

KETUA ASKI SIANTAR BERIKAN UANG PEMBINAAN ATLET KEJURNAS

KETUA ASKI SIANTAR BERIKAN UANG PEMBINAAN ATLET KEJURNAS


Timbul Panjaitan, S.T selaku Ketua ASKI Kota Pematangsiantar memberikan Apresiasi buat para Atlet ASKI yang baru kembali dari Kejurnas di Jakarta tanggal 31 Juli 2022, atas prestasi yang mereka raih meruapakan suatu kebanggaan buat Saya selaku Ketua ASKI Siantar, pqra Atlet sudah berlelah berjuang untuk meraih prestasi dan hasilnya memang luar biasa, mereka dapat Juara.


Saya bangga dengan kalian, kemaren saya tidak bisa mendampingi di Kejurnas, tapi hati saya tetap aama kalian para Atlet ku, saya yakin dan percaya kalian akan Juara, dan hasilnya luar biasa, selama kepemimpinan saya di ASKI  kita sudah mengikuti 2 Even Nasional, yang pertama Kejurnas Zona di Bukit Tinggi dan yang Kedua Kejurnas Grand Final di Jakarta.

Hari ini saya memberikan semacam penyemangat buat kalian, jangan dilihat jumlahnya tapi lihat lah dari ketulusan saya memberikan untuk kalian ya, ucap Timbul Panjaitan, S.T.


Terimakasih ya buat Pelatih Sensei Sahat Nainggolan yang telah sabar melatih para Atlet dan selalu ada bersama Atlet disetiap kegiatan, semoga Sensei Sahat Nainggolan sehat selalu ya dan diberi ketabahan untuk mendidik para Kohai kita.

Salah satu perwakilan Atlet Andoni Butar Butar mengucapkan terimakasih buat Ketua ASKI Siantar Bapak Timbul Panjaitan, S.T atas dukungannya sehingga kami dapat berhasil di Kejuaraan Nasional ini dan kepada Pelatih kami Sensei Sahat Nainggolan, tutup Andoni cs.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved