Breaking News

KEPALA BEA CUKAI SIANTAR BERIKAN BONUS ATLET ASKI JUARA KEJURNAS


Kepala Kantor Bea Cukai Pematangsiantar Bapak Anju Hamonangan Gultom, S.E, M.M selaku Pembina ASKI Kota Pematangsiantar memberikan Apresiasi buat para Atlet ASKI yang baru kembali dari Kejurnas di Jakarta tanggal 31 Juli 2022, atas prestasi yang mereka raih meruapakan suatu kebanggaan buat Saya selaku Pembina ASKI Siantar, para Atlet sudah berlelah berjuang untuk meraih prestasi dan hasilnya memang luar biasa, mereka dapat Juara.


Saya bangga dengan kalian, kemaren saya melepas keberangkatan kalian dengan penuh semangat dan percaya diri dan hasilnya luar biasa semua Atlet saya saya berangkatkan mendapat Juara,  ini bukan hal yang mudah karena lawan kalian semua adalah Para Juara Juara di Zona.

Hari ini saya memberikan semacam penyemangat buat kalian, jangan dilihat jumlahnya tapi lihat lah dari ketulusan saya memberikan untuk kalian ya, ucap Anju Hamonangan Gultom, S.E, M.M.


Terimakasih ya buat Pelatih Sensei Sahat Nainggolan yang telah sabar melatih para Atlet dan selalu ada bersama Atlet disetiap kegiatan, semoga Sensei Sahat Nainggolan sehat selalu ya dan diberi ketabahan untuk mendidik para Kohai kita.

Salah satu perwakilan Atlet Nadya Hasianta Sihombing mengucapkan terimakasih buat Bapak Anju Hamonangan Gultom, S.E, M.M ASKI atas dukungannya sehingga kami dapat berhasil di Kejuaraan Nasional ini dan kepada Pelatih kami Sensei Sahat Nainggolan, tutup Nadya cs.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN