Breaking News

Gelar Jumat Berkah, Korem 022/PT Berikan Tali Asih Dan Sembako Kepada Anak Yatim Serta Anak Disabilitas


Pematang Siantar  |  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang diwakili oleh Kasilog Korem 022/PT Mayor Arm Didit Prasetyo Purwanto, S.E menggelar acara Jumat berkah dan berbagi Tali Asih dan Sembako kepada Anak Yatim serta kepada anak Disabilitas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (26/08/2022).


Pada kegiatan penyerahan santunan tali asih kepada Anak Yatim dan disabilitas yang mana bantuan tersebut diharapkan oleh Danrem dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.


Dalam Sambutannya Danrem 022/PT yang dibacakan oleh Kasilog Korem 022/PT Mayor Arm Didit Prasetyo Purwanto, S.E menyampaikan keberadaan anak yatim bukan hanya tanggung jawab Pemerintah saja, akan tetapi tanggung jawab kita bersama. Anak-anak yatim juga memiliki kesempatan yang sama dengan anak-anak yang memiliki orang tua yang lengkap, baik dari kesehatan, pendidikan dan masa depan, sehingga sudah menjadi kewa-jiban kita dalam melindungi, membimbing dan memberikan perhatian serta kasih sayang kepada mereka, terangnya.


Untuk itu, sebagai wujud simpati, rasa syukur dan kepedulian kami kepada anak-anakku sekalian, Korem 022/PT melalui acara ini ingin berbagi rasa dengan anak-anak yatim piatu dan anak anggota yang mengalami disabilitas dengan memberikan bantuan atau santunan, dengan harapan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bingkisan ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT kepada anak-anak sekalian.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Para Pasi Korem 022/PT, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, Persit  dan Penerima Tali Asih.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN