Rabu, 10 Agustus 2022

Danrem 022/PT Kunjungan Kerja Ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal

Danrem 022/PT Kunjungan Kerja Ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal


Pematang Siantar  |  Dalam rangka menjalin silaturahmi Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Siporo-pori Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Rabu (10/08/2022).


Dalam hal ini kegiatan Danrem 022/PT bersama rombongan Transit dikediaman Rumah Dinas Walikota sebelum melaksanakan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal, kedatangan Danrem bersama rombongan disambut baik oleh Dandim 0208/Asahan serta beberapa Santri, Guru dan Tokoh Agama.


Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal dalam rangka mempererat persaudaraan. "Kedatangan saya ke Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal ini semata mata hanya silaturahmi, Bangsa ini membutuhkan generasi penerus Bangsa yang siap untuk menjaga NKRI dari ancaman apapun. Salah satunya para santri yang belajar di pondok pesantren. Pesantren merupakan salah satu pusat untuk kita dapat belajar menggali ilmu dunia dan akhirat, agar menjadi manusia yang berguna untuk Bangsa dan Negara,” pungkasnya.


Dilanjutkan penyerahan kain sarung kepada Santri, Guru dan Tokoh Agama sebanyak 50 Paket dan Beras 5 kg 50 Sak serta Pemberian Plakat Korem 022/PT kepada Ketua Pondok Pesantren Sebagai Kenang-Kenangan. Tak hanya itu, di  sela-sela kegiatan silaturahmi, Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., memberikan sebagai bentuk Tali Asih, untuk dipergunakan dengan baik dalam meningkatkan fasilitas Pondok Pesantren Iman Ilmu Amal demi kenyamanan para santri, “ Ilmu harus dibarengi dengan iman, jikalau tidak ilmu akan bisa merusak pikiran Manusia “ tutup Danrem.


Pada pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT, Dandim 0208/Asahan, PLT Walikota Tanjung Balai Bapak H.Waris Thalib S.Ag M.M beserta Ibu, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf, Ketua Yayasan Pesantren Iman ilmu Amal Bapak DR.H. Usman Muhid LC.MA., Palaksalanal TBA Mayor Laut (P) Nabil, Kasiter 022/PT, Kajari Tanjung Balai Rufina Br. Ginting, PLT Sekda Nurmalini Marpaung S.Sos M.I.Kom, Kadis PMK, Kadis Kominfo, Ibu Danrem 022/PT dan Ibu Dandim 0208/Asahan beserta para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Korem 022/PT dan Pengurus Persit Kodim 0208/Asahan.

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN | All Right Reserved