Breaking News

Turun Kewilayah Binaan Cek Harga Sembako Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Guna untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Binaan serta cek harga sembako menjelang Hari Raya Idul Adha, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 20/Raya Kahaen jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda SD Saragih turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat warga binaan serta mengajak dan menghimbau warga untuk melaksanakan vaksin dan tidak lupa juga mengingatkan melaksanakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bah Panduman Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun, Rabu (06/07/2022).

Untuk melaksanakan Edukasi Covid-19, dengan melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 dengan cara Komunikasi Sosial dengan Warga Binaan dan sekaligus memantau harga Sembako khususnya harga Minyak Goreng semakin meningkat serta dengan menghimbau agar selalu mengunakan masker dan pencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung agar terhindar dari penyebaran penularan Covid-19 dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Adha diwilayah binaan.

Menghimbau agar harga kebutuhan Sembako khususnya harga Minyak Goreng yang semakin meningkat dapat dijangkau Masyarakat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mengurangi penularan Virus Corona (Covid-19). Komsos dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturrahim dgn warga binaannya dan menghimbau agar masyarakat ikut berperanserta dalam perkembangan situasi dan informasi. Masa pandemi Covid-19 ini, dalam hal ini dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, yaitu agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan. Semakin gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN